Leap Logo

Untung Ada myIndiHome!

LP

Leap by Telkom

10 Jun 2022 13.27 WIB

portrait

Covid 19 memaksa ritme kehidupan konvensional berubah menjadi digital. Kegiatan perkantoran hingga sekolah beralih dilakukan dari rumah secara daring. Meski demikian, pandemi ternyata memberi kesempatan bagi keluarga yang sebelumnya tidak begitu dekat akibat kesibukan dan rutinitas menjadi guyub kembali.

Orangtua yang sebelumnya harus berangkat lebih pagi dan pulang lebih malam untuk bekerja di saat anggota keluarga lain masih dan sudah tertidur, akhirnya bisa punya waktu bersama keluarga lebih banyak ketika kebijakan Work From Home diterapkan.

Selama aktivitas bekerja dan sekolah dilakukan di rumah secara daring, kebutuhan internet menjadi sesuatu yang sangat vital. Internet yang stabil dan tanpa gangguan menjadi hal utama kesuksesan bekerja dan sekolah secara online. Begitulah yang dirasakan oleh Dineke Kusumawati (26), salah seorang digital marketing di sebuah perusahaan.

Dineke atau yang biasa akrab dipanggil Keke, merasakan betul ketergantungannya terhadap internet cepat, “seratus persen pekerjaan saya memang butuh internet andal dan sekarang karena masih WFH, untuk meeting pun secara online jadi memang sehari-hari pekerjaan yang saya lakukan membutuhkan kecepatan internet yang sangat cepat,” katanya.

Pernah, ketika ia dikejar deadline tiba-tiba terjadi gangguan. Padahal itu momen yang sangat krusial dan penting baginya. Tapi Keke tidak panik karena ia sudah memiliki solusinya. Ia sudah berlangganan IndiHome selama belasan tahun. Keluarga bahkan para tetangga sekitarnya juga berlangganan IndiHome untuk internet rumah. Hal ini karena testimonial yang cukup bagus, juga harganya yang kompetitif.

“Sudah 14 tahun saya memakai IndiHome, Telkom Indonesia karena melihat testimonial yang cukup bagus, begitu juga harganya yang cukup murah,” jelasnya.

Ditambah, ia bisa melakukan pengaduan dengan cepat berkat adanya aplikasi myIndiHome. Menurut Keke, myIndiHome ini membantunya dalam segala urusan yang berhubungan dengan Indihome, seperti ketika mengadukan gangguan. Teknisi IndiHome akan langsung datang ke rumah untuk survey dan cek langsung permasalahannya.

Jika ingin mulai berlangganan pun cukup mendaftar melalui aplikasi, kemudian status akan ter-update. Baginya, aplikasi myIndiHome ini memberikan kemudahan untuk tahu jumlah tagihan, poin yang bisa ditukar, limit internet, dan mengontrol semuanya dalam satu aplikasi untuk aktivitas tanpa batas.

“myIndiHome membantu saya dalam segala macam urusan dari Indihome dan mempermudah sekali. Saat ini meski sudah bisa keluar tetapi saya masih membatasi diri dan masih di rumah terus, selama 24 jam sehari saya butuh internet baik untuk kerjaan juga di luar itu, seperti membuka social media, mencari berita, menonton streaming video OTT, terlebih saya juga membuka usaha kue kering online, untung ada myIndiHome!” tambah Keke.

Keke berharap akan ada lebih banyak promo dan reward dari myIndiHome yang merupakan bagian dari TelkomGroup untuk customer supaya mereka menjadi loyal, karena customer pasti ingin mendapat yang terbaik. Misal di hari pelanggan nasional, bisa tiba-tiba dikirim sesuatu, pasti customer suka dikasih surprise!,” kelakarnya sembari menutup wawancara di telpon.

Dengan mudah, akses berlangganan Indihome bisa download aplikasi myIndiHome atau via website myIndiHome.

Masih penasaran dengan cerita lainnya? kunjungi medium kami di medium.leaptelkom dan follow untuk mengikuti keseruan lainnya! Kamu bisa membaca tentang bagaimana Telkom saat ini mengambil peran dalam perkembangan industri digital di Indonesia. Atau bagaimana Telkom memberikan solusi digital untuk pemerintahan dan masyarakat melalui produk-produk digitalnya yang berkualitas.

Formulir Pertanyaan